September 27, 2020

Siapapun Manajernya, Inter Akan Lebih Agresif di Bursa Transfer

Berita Liga Italia: Siapapun yang akan jadi manajer Inter Milan di musim depan, La Gazzetta dello Sport mengklaim jika Suning akan jor-joran di bursa transfer nanti.

Terlepas dari siapa yang akan memegang jabatan sebagai manajer Inter Milan di musim depan, edisi cetak harian Italia, La Gazzetta dello Sport menyebut jika Suning akan melakukan investasi besar-besaran di bursa transfer nanti.

Langkah serius Suning sudah dilakukan dengan mendatangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid. Pemain asal Maroko tersebut dibeli dengan harga 45 juta Euro, dan jadi pembelian pertama Inter jelang musim kompetisi 2020/21.

Tidak hanya itu, Inter pun saat ini sedang berusaha mendatangkan pemain-pemain muda bertalenta lainnya, termasuk Marash Kumbulla dari Hellas Verona dan Sandro Tonali dari Brescia.

Selain itu, masih banyak pemain lainnya yang sedang jadi incaran Inter di bursa transfer nanti. Kebanyakan dari target tersebut masih berusia sangat muda, hal ini sesuai dengan misi Suning yang ingin membangun pasukan Nerazzurri dengan fondasi pemain-pemain muda.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Conte jadi pergi di akhir musim nanti, maka calon manages Inter yang paling mungkin untuk menggantikannya adalah mantan manajer Juventus, Massimiliano Allegri, yang kini sedang dibidik juga oleh Paris Saint Germain.

Inter pun akan berusaha untuk mempertahankan punggawa-punggawa muda lainnya sebagai investasi masa depan, termasuk mengunci Alessandro Bastoni dan berusaha mempertahankan Lautaro Martinez. Keduanya kini sedang diminati Barcelona.

Artikel Tag: Inter Milan, Suning



Sumber