March 3, 2021

Simeone ambil sisi positif usai Atletico madrid ditahan imbang Villarreal

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid ditahan imbang tim tamu Villarreal di pertandingan ketiga di La Liga musim 2020/21 pada Sabtu (03/10) malam WIB. Pelatih Diego Simeone mengaku bukan adalah hasil yang diinginkannya namun ia berusaha mengambil sisi positifnya.

Start gemilang Atletico Madrid di La Liga belum bisa terulang saat mereka menjamu Villarreal di Estadio Wanda Metropolitano usai tim tamu menahan imbang 0-0 tuan rumah, dan ini adalah hasil imbang tanpa gol secara beruntun bagi Los Rojiblancos.

Diego Simeone tidak ragu memuji sikap timnya di pertandingan Sabtu sore waktu setempat, meski hasilnya tidak sesuai yang diharapkan terutama jika dibandingkan dengan penampilan mereka di pertandingan pembuka melawan Granada akhir pekan lalu.

“Hasilnya memang bukan yang kami inginkan, namun saya suka dengan sikap kami,” jelasnya pasca pertandingan seperti dikutip Marca.

“Kami membuat semuanya tidak nyaman bagi mereka, tapi kami tidak bisa menemukan ritme kami di lini serang untuk menyakiti mereka.

“Mereka adalah tim yang bermain sangat bagus dan menikmati penguasaan bola yang lama dan itu yang tersaji sepanjang waktu di pertandingan hari ini.”

Lucas Torreira telah merampungkan pemeriksaan medis dengan Atleti, sebelum transfernya resmi mereka harus menjual pemain terlebih dahulu, Simeone sendiri enggan menanggapi lebih jauh lagi mengenai situasi tersebut.

“Saya bahkan tidak begitu memperhatikan situasi itu, saya tidak akan berkomentar apapun,” imbuhnya.

“Yang menjadi perhatian saya adalah kami yang tidak bisa mengalahkan lawan hari ini.

“Terkadang sulit untuk menjelaskan jenis pertandingan seperti ini, kami hanya tidak bisa menciptakan peluang untuk mencetak gol.”

Selanjutnya Los Rojiblancos akan menghadapi Celta Vigo usai jeda internasional pada 18 Oktober mendatang. Tambahan satu poin masih belum mengangkat posisi Atletico Madrid ke sepuluh besar klasemen sementara La Liga, mereka masih tertahan di peringkat ke-11.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Villarreal



Sumber