January 19, 2021

Simeone puas dengan dominasi yang ditunjukkan Atletico Madrid vs Valencia

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone mengaku puas dengan dominasi yang ditunjukkan oleh Atletico Madrid saat menghadapi Valencia dan berakhir dengan kemenangan timnya yang semakin mendekatkan jarak poin dengan pemuncak klasemen La Liga, Real Socoedad.

Atletico Madrid semakin menunjukkan diri sebagai salah satu penantang gelar juara La Liga musim ini dan hingga kini masih belum terkalahkan usai baru saja menorehkan kemenangan atas tuan rumah Valencia. Simeone mengungkapkan kepuasannya melihat dominasi yang ditunjukkan oleh timnya di Mestalla.

“Kami merasa tampil dengan sangat baik dan akhirnya mampu terlihat hidup di area lawan, hampir mencetak gol jadi saat kami akhirnya menemukan gol maka segalanya terbuka bagi kami,” ujar sang pelatih via Marca.

“Menang di Valencia tidak mudah, mereka baru saja meraih hasil yang bagus kontra Real Madrid dan baru saja come back usai ditaklukkan Alaves 2-0.

“Mereka bermain dengan mengerahkan banyak hal namun kami mendominasi.”

Pelatih asal Argentina tersebut sempat mengejutkan dengan membangkucadangkan penyerang bintangnya Joao Felix dan Yannick Carrasco, saat ditanyakan mengenai keputusannya tersebut, Simeone membahas kekuatan kolektif skuat yang menjadi perhatiannya.

“Mereka telah mengenal saya cukup lama hingga saat ini, pertandingan ini berlangsung 90 menit dan saya bisa melakukan lima pergantian pemain.

“Tim ini memberikan kesempatan pada saya untuk melakukan percobaan dan memberikan menit bermain untuk setiap pemain, saya sangat bahagia dengan Lemar, contohnya, yang tampil dengan sangat baik hari ini.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Valencia