December 5, 2020

Simone Inzaghi menjelaskan ketergantungan Lazio pada skuat lama musim ini

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi menjelaskan ketergantungan Lazio pada skuat yang mereka di musim lalu di awal musim 2020/21. Sepanjang bursa musim panas lalu Biancocelesti mendatangkan beberapa pemain untuk menambah kedalaman skuat.

Biancocelesti dianggap masih sangat tergantung dengan skuat yang mereka miliki musim lalu dan Inzaghi menegaskan ada alasan di balik itu semua usai kemenangan 2-1 atas Bologna di lanjutan Serie A pada Sabtu (24/10) malam waktu Italia. Dua gol disumbangkan Luis Alberto dan Ciro Immobile.

“Vedat Muriqi terinfeksi COVID, jadi kedatangannya sedikit terlambat, Wesley Hoedt, Mohamed Fares dan Andreas Pereira semuanya tiba di hari terakhir bursa transfer, jadi akan membutuhkan waktu untuk membuat mereka padu, sedangkan Hoedt memiliki keuntungan karena pernah bermain bersama kami dan telah mengetahui sistem kami,” jelas sang pelatih via DAZN.

“Sergej Milinkoic-Savic mengalami cedera kontra Dortmund, ia mencoba melakukan pemanasan pagi tadi dan masih belum sanggup berlari, kami tidak bisa memainkan Stefan Radu dan Senad Lulic hari ini karena mereka masih cedera.”

Ciro Immobile kembali menyumbangkan golnya untuk Lazio meski ia dikritik karena tidak bisa meniru performa yang sama saat bermain dengan Azzurri.

“Ciro membiarkan gol-gol dan performanya yang berbicara, ia adalah sosok penting di sepak bola Italia, ia sangat penting bagi Lazio dan saya yakin ia juga bisa menentukan bagi Italia.”

Tambahan tiga poin menempatkan Lazio di posisi sepuluh klasemen sementara Serie A, selanjutnya tim besutan Simone Inzaghi akan bertandang ke Belgia untuk menghadapi tuan rumah Club Brugge pada Rabu (28/10) pekan depan di lanjutan Liga Champions sebelum melawat ke Turin, melawan tuan rumah Torino pada Minggu (01/11).

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Ciro Immobile