September 29, 2020

Skenario Terbaik di Jendela Transfer Musim Panas untuk 4 Lini Kekuatan MU

United menghabiskan 125 juta pounds untuk merestrukturisasi pertahanan mereka musim panas lalu, dengan mendatangkan Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka. Keduanya menjadi andalan di lini pertahanan musim ini dengan Maguire diberikan ban kapten menyusul kepindahan Ashley Young ke Inter Milan.

Victor Lindelof tetap menjadi mitra pilihan pertama untuk Maguire akan tetapi akan menghadapi persaingan dari Eric Bailly musim depan jika pemain Pantai Gading itu dapat mempertahankan tingkat kebugarannya.

MU juga dikaitkan dengan kepindahan Nathan Ake sebelum pindah ke Manchester City serta pemain bertahan Lille Gabriel Magalhaes yang tampaknya akan bergabung dengan Arsenal.

Solskjaer menolak untuk mengesampingkan kemungkinan mendatangkan seorang pemain bertahan. Namun, mendatangkan pemain bertahan tengah lagi tampaknya tidak mungkin.

Sebaliknya, bos United akan fokus pada pemangkasan departemen pertahanan pemainnya. Phil Jones, Chris Smalling dan Marcos Rojo semuanya akan dijual dan Diogo Dalot bisa pergi dengan status pinjaman.

pemain bertahan MU: Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, Timothy Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe, Luke Shaw, Sergio Reguilon

pemain bertahan terkenal U21: Brandon Williams, Teden Mengi, Ethan Laird

Sumber