August 11, 2020

Soal Transfer Martinez, Presiden Barca Bungkam

Lautaro Martinez sangat dipertahankan oleh Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengeklaim dirinya tidak akan menyerah dalam mendapatkan tanda tangan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Meski begitu, ia saat ini ingin timnya fokus untuk mendapatkan gelar La Liga 2019/2020.

Bartomeu meyakinkan kepada para penggemar Los Cules bahwa mega bintang Lionel Messi, dan pelatih Quique Setien akan tetap bertahan di Estadio Camp Nou usai musim ini berakhir.

Akan akan tetapi, dirinya memilih bungkam saat membahas pasar transfer terkait Lautaro Martinez. Pasalnya, klausul rilis sebesar 111 juta euro yang ada pada penyerang Inter Milan itu akan berakhir hari ini.

“Kami akan berbicara usai musim berakhir. Mari kita fokus pada sisa pertandingan kampanye ini,” tegas Bartomeu kepada Rac1 dikutip Football Italia, Selasa (7/7).

Sementara itu terkait kepindahan gelandang tengah Juventus Miralem Pjanic, dalam pertukaran dengan Arthur Melo plus uang tunai. Bartomeu mengeklaim apabila kesepakatan itu berjalan luar biasa.

“Saya perlu menekankan bahwa itu pertama-tama dari sudut pandang olahraga, tidak ada hubungannya dengan anggaran. Luar biasa bahwa seorang pemain melihat dirinya telah resmi pindah di tengah musim. Tapi ini periode tertentu,” sambung dia.

Saat ini Barca tengah berjuang untuk bisa menyalip rival abadi Real Madrid di papan klasemen La Liga Spanyol. Pasukan Setien sementara berada di peringkat kedua dengan perolehan angka 73 terpaut empat poin dari Los Merengues di kursi pertama.



Sumber