February 26, 2021

Soal Transfer Paul Pogba, Juventus Yakin Bakal Dapat Diskon dari MU

Berita Transfer: Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dikabarkan sangat percaya diri bisa mendatangkan Paul Pogba dengan harga yang jauh lebih murah. Salah satu alasannya karena kontrak Pogba di Manchester United akan segera kedaluwarsa.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih dipenuhi tanda tanya. Pasalnya di saat kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2022, namun belum ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh manajemen club. Kondisi tersebut lantas membuat bintang asal Prancis itu kemudian dihubungkan dengan beberapa club besar, salah satunya adalah Juventus.

Raksasa Serie A itu sendiri dalam satu tahun terakhir memang kerap dihubungkan dengan Pogba. Bahkan mereka sempat berusaha untuk mendatangkan sang pemain ke kota Turin di musim panas tahun ini namun Man United memagarinya dengan mahar 100 juta euro.

Dilansir dari Calciomercato, upaya Juve untuk mendatangkan Pogba ke Allianz Stadium memasuki babak baru. Pasalnya sang presiden club, Andrea Agnelli, yang selama ini terus memberikan dukungannya untuk memulangkan Pogba dikabarkan yakin bisa menuntaskan proses kepindahan pemain berusia 27 tahun itu. Bukan hanya itu, Agnelli dikabarkan sangat yakin Juve akan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen dari MU lantaran kontrak sang pemain tinggal menyisakan satu tahun lagi di musim panas 2021 mendatang.

Pogba sendiri beberapa waktu yang lalu sempat mengisyaratkan akan mempertimbangkan jika pihak manajemen MU memberikannya kontrak baru. Namun hingga kini, para petinggi club belum menggelar pembicaraan apa pun dengan sang pemain dan perwakilannya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus