September 27, 2020

Soal Transfer Pemain, Fletcher Minta Penggemar MU Sabar

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester United, Darren Fletcher, mengomentari terkait langkah lambat The Red Devils di jendela transfer musim panas tahun ini. Fletcher meminta fans United untuk bersabar dan mempercayakan urusan transfer kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United di musim panas tahun ini diprediksi akan menjadi salah satu tim yang aktif untuk mendatangkan pemain anyar ke Old Trafford. Mereka juga telah dihubungkan dengan sederer bintang top, namun hingga saat ini belum ada satu pun yang didatangkan. United dinilai terlalu lamban dan kalah cepat jika dibandingkan dengan beberapa rival mereka seperti Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea. Hal itu pula yang membuat fans Setan Merah mulai gusar.

Kendati demikian, Fletcher meminta semua penggemar Man United bersabar. Fletcher meminta fans MU mempercayakan urusan transfer pemain kepada Solskjaer yang telah terbukti handal dalam urusan mendatangkan pemain anyar ke Old Trafford.

“Masalahnya adalah setiap agen di dunia mengaitkan pemain mereka dengan Manchester United, jadi para penggemar terlalu berharap dan penasaran ingin segera melihatnya serta bertanya, ‘kenapa kami tak mendatangkan mereka?’,” ujar Fletcher kepada PA News.

“Pemain yang didatangkan di bawah Ole Gunnar Solskjaer suggguh luar biasa jadi saya ingin fans mempercayakan hal itu kepada manajer, dewan direksi, dan semua orang yang bertanggung jawab atas hal tersebut.”

“Sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer, rekam jejak mereka sangat fantastis. Mereka mengidentifikasi target yang tepat dan begitu sabar setiap melakukan langkah yang dibutuhkan.”

“Sama seperti sebelumnya, transfer Manchester United adalah yang paling sulit karena jumlah uang yang terlibat dan mereka ingin memaksimalkannya. Terlebih di tengah situasi seperti saat ini [pandemi Covid-19),” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Darren Fletcher



Sumber