December 5, 2020

Soal Transfer Pemain, Solskjaer: Mari Kita Tunggu

Manchester, Beritasatu.com – Manchester United baru membeli satu pemain pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah yang begitu pasif di pasar pemain membuat suporter meradang.

Ole Gunnar Solskjaer akhirnya angkat bicara terkait aktivitas United di bursa transfer. Pelatih asal Norwegia itu menyakinkan fan kalau club tengah berusaha untuk memboyong pemain baru.

“Mari kita tunggu dan lihat apakah club berhasil membawa pemain masuk. Saya telah berdialog dengan club, kita selalu berdiskusi dan mudah-mudahan kita bisa membawa seseorang masuk,” kata Solskjaer.

Dalam kesempatan ini, Solskjaer juga menjawab seputar rumor transfer pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Mantan pelatih Molde itu tak bisa memberi komentar banyak karena masih bersifat rumor.

“Anda tahu, saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang pemain club lain untuk menghormati mereka. Saya tidak bisa berspekulasi,” ungkap pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Namun yang jelas The Red Devils belum berhenti belanja. Masih ada beberapa sektor yang harus diperkuat untuk menjadi penantang juara di Liga Inggris. Solskjaer minta fan untuk bersabar.

“Kami memahami bahwa untuk melangkah lebih jauh, kami perlu mengembangkan apa yang kami miliki dan memperkuat tim. Jadi mari kita tunggu apakah kami berhasil membawa masuk pemain baru,” tutup Solskjaer.

Sumber:Sports Mole



Sumber