September 29, 2020

Soal Transfer Sandro Tonali, AC Milan Siap Tikung Inter Milan

MILAN, iNews.id – Persaingan AC Milan dan Inter Milan tidak hanya terjadi di dalam lapangan. Pada bursa transfer, mereka juga bersaing mendapatkan tanda tangan Sandro Tonali.

Inter lebih dulu bergerak dengan melayangkan tawaran kepada pemain berusia 20 tahun tersebut. Namun menurut laporan beberapa media, Inter hanya mencapai kesepakatan personal. Mereka belum mendapat restu dari Brescia selaku pemilik Tonali.

Di tengah jalan, Milan datang menyusul. Mereka siap membajak pemain yang dijuluki The Next Andrea Pirlo ini.

“AC Milan telah mengajukan tawaran baru untuk merekrut Sandro Tonali. Inter telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain, tapi belum mencapai kesepakatan apa pun dengan Brescia,” tulis Fabrizio Romano, jurnalis Italia yang bekerja untuk Sky Sports.

Bakat Tonali memang mencuri perhatian sepanjang musim 2019/2020. Meski timnya degradasi, dia bisa tampil mengagumkan sehingga dipercaya memperkuat Timnas Italia.

Selain Milan dan Inter, Tonali juga diincar Juventus serta beberapa tim dari luar Italia. Namun sang pemain belum tertarik untuk melanjutkan kariernya di kompetisi negara lain.

Editor : Bagusthira Evan Pratama



Sumber