September 27, 2020

Solskjaer Berharap Agar Pogba Mau Tandatangani Kontrak Baru Dengan Manchester United

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dia berharap agar Paul Pogba mau berkomitmen pada club dengan menandatangani kontrak baru.

Sejak bergabung pada 2016 lalu dari Juventus, Pogba telah dua kali meminta transfer pada club, yang terakhir adalah pada musim panas lalu, saat itu dia mengatakan tentang keinginannya untuk mencari ‘tantangan baru’.

Namun pandemi telah menghalangi transfer Pogba, karena club-club yang menginginkannya, Juventus dan Real Madrid, kini tak akan mampu membayar gajinya, apalagi membayar biaya transfernya yang sebesar 100 juta pound.

Namun Pogba sendiri saat ini juga lebih bahagia di United dibanding dalam 3 tahun sebelumnya, dan Solskjaer mengatakan bahwa dia berharap agar Pogba menyetujui kontrak baru.

“Saya tak bisa berkomentar tentang diskusi antara pemain dengan club, tapi tentu saja kami ingin mempertahankan pemain terbaik di club,” kata Solskjaer, dikutip dari Metro.

“Kami ingin membangun skuat untuk masa depan dan Scott (McTominay) dan Nemanja (Matic) berada di posisi yang sama dengannya, tapi berada di tahap berbeda dalam karier mereka. Yang satu di awal, yang satunya sudah sangat berpengalaman.

“Kami juga membutuhkan pemain dipertengahan. Harapannya kami bisa melakukan sesuatu. Saya tahu bahwa sejak Paul kembali, dia terlihat lebih baik dan lebih baik. Dia menikmati sepak bolanya dan mari kita lihat dimana itu akan membawa kita.”

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Pogba



Sumber