February 27, 2021

Solskjaer Buka Peluang Pinjamkan Jesse Lingard

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa pihaknya membuka peluang untuk meminjamkan Jesse Lingard di bulan Januari ini. Namun sang manajer memastikan belum ada kesepakatan yang terjalin dengan club manapun.

Masa depan Jesse Lingard di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain yang mulai kehilangan tempatnya di tim utama diwartakan memiliki keinginan untuk pergi meninggalkan Old Trafford pada bulan ini. Terlebih kontraknya sendiri tinggal menyisakan satu setengah musim lagi.

Belum lama ini Ole Gunnar Solskjaer sempat mengutarakan keinginannya untuk mempertahankan Lingard karena masih masuk ke dalam rencananya di musim ini. Namun belakangan sikapnya mulai melunak dan memberikan lampu hijau bagi Lingard jika ingin pergi meninggalkan MU. Kendati demikian sang manajer mengonfimasi bahwa hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin dengan club manapun terkait nasib Lingard.

“Hingga saat ini mereka [pemain yang dikabarkan akan hengkang] masih menjadi bagian dari club kami, bagian dari skuad dan berlatih dengan sangat baik. Belum ada kesepakatan yang terjalin untuk semua pemain. Masih ada waktu tersisa dan tentu saja banyak club yang tertarik dengan para pemain kami, jadi kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Bagi saya, yang terpenting adalah mempertimbangkan dengan matang apa yang menjadi rencana kami serta keinginan para pemain,” pungkasnya.

Sejauh ini dua tim di Premier League, Sheffield United dan West Ham United, diwartakan menjadi club terdepan untuk meminjam Lingard hingga akhir musim ini.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer