October 1, 2020

Solskjaer Dinilai Pelatih Paling Tepat Tangani Van de Beek

Berita Sepakbola: Mantan bintang timnas Belanda, Pierre van Hooijdonk, menilai sosok Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih paling tepat bagi Donny van de Beek. Memang apa alasannya?

Van de Beek belum lama ini menuntaskan kepindahannya ke Manchester United dari Ajax Amsterdam usai ditebus senilai 35 juta poundsterling. Gelandang berusia 23 tahun itu lantas mendapatkan kontrak selama lima tahun ke depan dan akan menggunakan nomor punggung 34.

Di Man United, Van de Beek akan berada di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer yang selama satu musim terakhir kerap memberikan kepercayaan penuh pada para pemain mudadi timnya. Bagi Van Hooijdonk, Solskjaer menjadi sosok yang paling tepat untuk menjadi pelatih Van de Beek.

“Di bawah Solskjaer kami telah melihat banyak pemain muda mendapatkan kesempatan bermain di tim utama,” ujar Van Hooijdonk kepada United Group Chat.

“Saya pikir ini adalah terobosan yang baru dan saya yakin United juga akan mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim ini. Hal itu adalah langkah lain untuk membawa United kembali ke tempat yang seharusnya,” tutup Van Hooijdonk.

Di sepanjang musim 2019/20, Solskjaer fokus membangun MU dengan mengandalkan para pemain muda namun tetap mendapatkan dukungan dari para pemain yang lebih berpengalaman. Adapun pemain-pemain muda yang bersinar di bawah arahan Solskjaer adalah Marcus Rashford, Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Brandon Williams.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Donny Van De Beek



Sumber