July 7, 2020

Solskjaer: Fernandes Datang Bawa Mentalitas Sebagai Pemenang

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian khusus kepada Bruno Fernandes yang tampil mengesankan di pertandingan kontra Brighton & Hove Albion. Pada pertandingan tersebut Fernandes mencetak brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan besar.

Manchester United meraih kemenangan 3-0 saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Rabu (1/7) dini hari WIB. Kemenangan MU sendiri berkat satu gol yang dicetak oleh Mason Greenwood dan brace yang dicetak oleh Fernandes.

Sesaat usai pertandingan usai, Solskjaer memberikan pujian bagi penampilan seluruh tim dan secara khusus memberikan apresiasi bagi satu gol dan satu assist yang disumbangkan oleh Greenwood pada pertandingan tersebut.

“Mereka memiliki alasan untuk tampil penuh percaya diri karena mereka bermain begitu fantastis. Tim kami menunjukkan kualitas yang sebenarnya, para pemain kami dalam kondisi yang sangat bugar dan kami memiliki kompetisi untuk bisa mengamankan satu tempat di tim utama,” ujar Solskjaer kepada BBC Sport.

“Kami juga tahu Mason Greenwood dapat mencetak gol seperti itu [solo run saat mencetak gol pertama MU], dia sangat kuat dan periode karantina benar-benar membantunya. Dia memiliki waktu yang cukup untuk berlatih dan Anda bisa melihat manfaatnya. Dia sangat menarik untuk kita ikuti.”

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga memuji dampak yang ditimbulkan oleh Fernandes sejak kedatangannya pada Januari lalu. Pada pertandingan kontra The Seagulls, bintang asal Portugal itu berhasil mencetak dua gol yang berarti kini Fernandes telah mencetak enam gol dan menyumbang empat assist dari 13 penampilan di semua kompetisi. Solskjaer mengklaim kedatangan Fernandes telah membawa mentalitas sebagai seorang pemenang.

“Kini saya memiliki lebih dari satu pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan. Kami memiliki beberapa pemain top dan Bruno datang dengan cara yang fantastis. Dia telah membawa mentalitas sebagai seorang pemenang. 99% tidak lah cukup baginya, dia selalu ingin tampil 100%,” tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Bruno Fernandes



Sumber