September 19, 2020

Solskjaer Ingin Promosikan Pemain Muda, Ethan Laird ke Tim Utama MU

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan mempromosikan full-back akademi, Ethan laird, ke tim utama.

pemain bertahan yang baru berusia 18 tahun itu akan bergabung dengan rekan-rekan setimnya dari akademi, Mason Greenwood, James garner, Angel Gomes, Tahith Chong, dan Teden Mengi, dalam sesi latihan bersama tim utama.

Laird biasanya bermain di sisi kanan pertahanan, namun dia juga bisa bermain di tengah, jadi untuk saat ini dia bisa mendapat kesempatan di tim utama menggantikan Axel Tuanzebe dan Phil Jones yang tengah cedera.

Musim ini Laird tampil impresif bersama tim U-23, meskipun dia baru pulih dari cederanya pada awal musim ini.

Dia bahkan sudah debut bersama tim utama United dalam pertandingan kontra Astana pada November lalu, setelahnya dia juga mendapat kesempatan tampil dalam pertandingan kontra AZ Alkmaar, jadi dia sudah memiliki pengalaman bermain dibawah Solskjaer.

Laird akan bisa mempertajam kemampuannya dengan berlatih bersama tim utama, bisa melihat apa yang harus dilakukan untuk menjadi pemain reguler di skuat. Namun kemungkinan besar musim ini Laird masih belum akan mendapat peluang.

Dilansir dari Mufclatest.com, Solskjaer bicara tentang pemain-pemain mudanya, termasuk Laird.

“Mereka tetap berlatih tiap hari. Jimmy (Garner) latihan bersama kami, Ethan (Laird) mungkin akan masuk tim, Teden sudah ada disana,” kata Solskjaer.

“Tahith dan Angel sudah bekerja keras dibalik layar. Harapannya mereka terus berkembang dan mendapat peluang, dan saya yakin mereka akan mengambilnya.”

Artikel Tag: Ethan Laird, Manchester United, Promosi



Sumber