September 19, 2020

Solskjaer Klaim Man United Setidaknya Punya Dua Pemain Kelas Dunia, Siapa Saja?

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa United memiliki setidaknya dua pemain kelas dunia dengan kembalinya Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Pogba, 27, tampil untuk pertama kalinya usai 176 hari saat United menghadapi Tottenham pada Jumat (19/6) dan tampil sebagai starter untuk pertama kalinya sejak 30 September lalu pada pertandingan kontra Sheffield hari Rabu kemarin (24/6).

Sementara Rashford, 22, mengalami cedera punggung serius pada 15 Januari lalu, dan baru kembali bermain dalam pertandingan kontra Sheffield.

Saat bicara dalam Matchday Programme, Solskjaer mengatakan bahwa United kini setidaknya punya dua pemain kelas dunia, Pogba dan Rashford.

“Dengan begitu banyak pemain yang sekarang sudah kembali fit, semua orang bisa melihat kualitas tim kami,” kata Solskjaer. “Para pemain yang bermain dalam pertandingan kontra Spurs telah membuat perbedaan, yang menunjukkan pada anda tentang level kompetisi di skuat kami sekarang.

“Bahkan sebelum lockdown, performa kami bagus dalam beberapa pertandingan. Sekarang kami mampu memanggil pemain-pemain kelas dunia seperti Paul dan Marcus yang sudah pulih dari cedera.

“Paul paling bisa mengatakan pada anda tentang evolusi kami, karena tim yang menyambutnya sekarang adalah tim yang berbeda dibanding tim yang mengawali musim ini. Perkembangan kami bisa dilihat oleh siapa saja.”

Musim ini, Rashford sudah mencatatkan 19 gol sementara Pogba baru tampil dalam 10 kali berlaga karena cedera, namun sejak kembali dia berhasil menunjukkan performa impresifnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Marcus Rashford, Liga Premier



Sumber