January 17, 2021

Solskjaer Komentari Gol yang Dicetak Scott McTominay

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait gol yang dicetak oleh Scott McTominay di pertandingan kontra Watford dini hari tadi. Solskjaer mengaku turut bahagia McTominay berhasil mencetak gol kemenangan bagi timnya.

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala FA usai mereka menumbangkan Watford dengan skor tipis 1-0. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Minggu (10/1) dini hari WIB, Scott Mctominay menjadi pahlawan kemenangan timnya usai mencetak gol semata wayang MU di menit kelima dengan memaksimalkan set-play yang dilakukan oleh Alex Telles.

Menanggapi penampilan dan gol yang dicetak oleh McTominay di pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat puas. Bahkan sang manajer mengaku turut bahagia atas gol yang berhasil dicetak oleh gelandang mudanya tersebut.

“Scott menjalani musim yang sangat bagus,” ujar Solskjaer kepada BBC Match of the Day.

“Saat ini dia mampu menjadi sosok yang jauh lebih berbahaya, dan kami yakin dia mampu menjadi gelandang box-to-box. Dia seharusnya mencetak lebih banyak gol dari set-play sebelumnya karena dia adalah monster. Saya sangat bahagia dia bisa mencetak gol malam ini.”

Alasan Tunjuk McTominay Jadi Kapten

Scott McTominay di pertandingan itu tampil sebagai starter dan berduet dengan Donny van de Beek di lini tengah timnya. Bukan hanya itu, McTominay juga mendapatkan kehormatan lantaran ditunjuk sebagai kapten tim menggantikan posisi Harry Maguire yang duduk di bangku cadangan pada babak pertama karena sengaja diistirahatkan.

Terkait keputusannya untuk menunjuk McTominay menjadi kapten, Solskjaer mengaku memiliki alasan tersendiri.

“Dia memiliki kemampuan untuk menjadi pemimpin dan dia melakukannya dengan sangat baik. Dia seorang pemimpin dan saya sengaja memberikan kepercayaan kepadanya di hari ini untuk melihat reaksi dia. Dia tampil brilian pada malam ini,” ujarnya melanjutkan.

“Kami selalu mempercayai para pemain muda di tim ini dan Scott adalah salah satu pemain yang kami yakini memiliki DNA Man United di dalam dirinya dan tahu betul arti menjadi seorang pemain bagi Man United,” pungkasnya.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer