April 19, 2021

Solskjaer Mengaku Bingung Jika MU Berhadapan Dengan Molde di Liga Europa

Berita Liga Europa: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, nampaknya akan bingung dengan apakah dia senang atau tidak jika United berhadapan dengan mantan tim yang pernah dilatihnya, Molde, di babak 16 besar Liga Europa.

Setan Merah lolos ke babak 16 besar usai menang agregat 4-0 atas Real Sociedad di babak 32 besar, sementara Molde lolos ke babak 16 besar dengan lebih dramatis saat berhadapan dengan Hoffenheim. pertandingan leg pertama berakhir imbang 3-3, dan baru di pertandingan leg kedua mereka berhasil menang 2-0.

Solskjaer pernah bermain dan memanajeri Molde, dan dia juga masih memiliki hubungan dekat dengan mereka, jadi dia jelas merasa senang melihat mantan timnya itu sukses.

Dan meskipun sebagian darinya merasa senang jika bertemu Molde yang adalah lawan mudah, dia juga merasa bingung.

“Tentu saya senang berhadapan dengan Molde,” kata Solskjaer dalam konferensi pers Kamis (25/2).v “Saya sudah bicara dengan Erling (Moe, manajer Molde) pagi ini, dan mereka punya banyak pemain cedera, beberapa yang sakit, tahap musim mereka saat ini…

“Itu pasti adalah performa terbaik berhasil lolos saat kontra Hoffenheim. Jelas luar biasa. Bangga pada Erling dan para pemain mereka. Dan jika kami menghadapi mereka, kami tahu bahwa itu akan sulit.

“Sayangnya jika kami bertemu mereka, (lokasinya) takkan di Norwegia. Saya pikir dari sudut pandang olahraga saya mungkin lebih memilih lawan lain.”

Artikel Tag: MU, Solskjaer, Liga Europa