August 3, 2020

Solskjaer Minta Saran Pada Forlan Untuk Transfer Pellistri

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan meminta saran pada mantan rekan setimnya, Diego Forlan, untuk transfer Facundo Pellistri.

Winger 18 tahun, Pellistri, adalah bakat yang mulai bersinar di negaranya, Uruguay, dan saat ini dia dilatih oleh Forlan di Penarol.

The Athletic mengklaim bahwa United ingin merekrut Pellistri, namun Solskjaer masih akan meminta saran pada Forlan tentang potensi transfer tersebut.

Solskjaer kerap memanfaatkan kontaknya untuk memilih target transfer potesial. Seperti yang baru-baru ini terungkap saat Ryan Giggs mengaku terlibat dalam transfer Daniel James ke United pada musim panas lalu.  Dan Forlan adalah salah satu orang yang pendapatnya dipercayai oleh Solskjaer.

Sementara untuk Penarol, mereka sudah menyadari bahwa pada satu titik mereka pasti akan kehilangan Pellistri, dan ada klausul pelepasan sebesar 10 juta pound dalam kontraknya.

Pellistri adalah sosok pemain depan yang sangat cepat dan dia bisa bermain dengan dua kakinya, dan dia juga telah menarik perhatian beberapa club besar Eropa karena performa impresifnya.

Untuk mendatangkan Pallistri, United akan menghadapi persaingan dengan Real Madrid dan Manchester City, yang juga sudah mengikuti perkembangan bintang remaja yang terikat kontrak sampai 2022 itu.

Pellistri bisa berbicara dalam bahasa Inggris dan dia memegang paspor Spanyol, namun dia bahagia bersama Penarol. Sayangnya Penarol jelas akan kesulitan untuk menolak tawaran besar dari United yang saat ini tengah mengincar pemain-pemain belia, ataupun tawaran dari club-club besar lain.

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Diego Forlan, Manchester United



Sumber