August 14, 2020

Solskjaer Minta Woodward Percepat Transfer Sancho

Selama ini Woodward yang gemar turun tangan dalam proses transfer pemain, kerap kali melakukan tarik-ulur untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

CEO Manchester United Ed Woodward (Foto: Line)

London, Jurnas.com – Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer dan staf pelatih meminta CEO club, Ed Woodward mempercepat pembelian pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sebab, selama ini Woodward yang gemar turun tangan dalam proses transfer pemain, kerap kali melakukan tarik-ulur untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Hal demikian dilakukan negosiator ulung tersebut kala membeli Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire.

Woodward bahkan menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk bernegosiasi dengan Crystal Palace demi mendapatkan Wan-Bissaka, yang akhirnya tiba di Old Trafford dengan harga £50 juta.

Dikutip dari ESPN pada Jumat (31/7), Solskjaer ingin Woodward bertindak cepat mengamankan Sancho untuk menghindari saga transfer berlarut-larut lainnya.

Woodward dikatakan bersedia membayar di muka sebesar £50 juta untuk pemain berusia 20 tahun itu, yang mencetak 17 gol dan mendaftarkan 17 assist di Bundesliga musim ini.

Tapi itu kemungkinan akan ditolak, sebab Dortmund bersikeras mereka tidak di bawah tekanan finansial untuk menjual sang penyerang andalan.

Sementara Setan Merah menginginkan Sancho, komentator Sky Sports Paul Merson menyarankan MU menandatangani dua pemain tengah untuk membantu kinerja Maguire, alih-alih mengeluarkan £90-100 untuk Sancho.

Merson juga mendukung pembelian penyerang tombak Tottenham Hostpurs, Harry Kane. Dia menambahkan, “Mungkin mereka membutuhkan penyerang tengah.”

“Tapi saya tidak berpikir Anda memenangkan liga dengan Anthony Martial bermain di depan, meskipun dia brilian dan mencetak gol.”

“Tapi dari mana kamu mendapatkan seorang penyerang? Setiap club di dunia menginginkannya. Jika mereka punya uang, aku akan membayar £120 juta untuk Harry Kane,” sambung dia.

“Jika mereka mendapatkan dia dan pemain tengah, mereka akan menjadi pemain besar di Liga Premier musim depan.”

Selain Sancho, United memiliki minat transfer pada Jack Grealish dari Aston Villa. Tapi, seandainya pemain berusia 24 tahun itu pindah ke Old Trafford, dia harus bersaing dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

TAGS : Ole Gunnar Solksjaer Ed Woodward Manchester United Info Transfer

Sumber