September 18, 2020

Solskjaer Ragu Liverpool Bisa Ulangi Dominasi Man United di Premier League

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim kesuksesan The Red Devils di masa kepemimpinan Sir Alex Ferguson akan sulit untuk diulangi. Solskjaer juga meragukan Liverpool di bawah arahan Jurgen Klopp bisa melakukan hal serupa.

Manchester United di bawah arahan Sir Alex tampil mendominasi di Premier League. Selama memimpin MU, Fergie berhasil mempersembahkan 13 trofi Liga Primer usai menunggu selama 26 tahun lamanya. Catatan milik Sir Alex lantas diyakini oleh Solskjaer tidak akan mampu ditiru oleh manajer dan tim mana pun, termasuk Liverpool.

“Saya pikir tidak akan ada siapa pun yang bisa dengan mudah meniru prestasi Sir Alex yang berhasil membuat kami memenangkan banyak gelar juara [di Premier League],” ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

“Sir Alex adalah seorang ahli yang selalu bisa berada di puncak. Jadi, kami saat ini memiliki tantangan untuk memastikan bahwa kami bisa kembali menjadi juara tanpa harus menunggu hingga 26 tahun lamanya.”

“Kami akan melakukan apa saja untuk bisa mempersingkat waktu demi kembali menjadi juara,” pungkasnya.

Liverpool sendiri di pekan ke-31 berhasil memenangkan gelar juara Premier League ke-19 mereka sekaligus mengakhiri penantian selama 30 tahun lamanya. Keberhasilan The Reds sendiri menjadi juara nyatanya tak bisa lepas dari kekalahan Manchester City dengan skor 2-1 dari Chelsea. Dengan kekalahan City tersebut, tim arahan Jurgen Klopp itu berhasil memimpin klasemen dengan koleksi 86 poin atau unggul 23 angka dari The Sky Blues. Artinya, dari 7 pertandingan tersisa koleksi poin Liverpool tak mungkin bisa terkejar.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool, Premier League



Sumber