September 25, 2020

Solskjaer Tak Mau Gegabah di Bursa Transfer

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menampik bahwa timnya membutuhkan pemain baru untuk melengkapi kedalaman skuad di musim depan. Namun sang manajer tak mau gegabah untuk mendatangkan pemain di musim panas tahun ini.

Solskjaer kembali mengakui bahwa timnya memang membutuhkan tambahan pemain baru untuk menjaga kedalaman skuad Manchester United di musim depan. Meski mengaku sudah puas dengan performa para pemainnya di sepanjang musim 2019/20, namun tambahan pemain diyakini Solskjaer akan mampu meningkatkan kualitas timnya.

“Kami harus terus berkembang dan meneruskan apa yang telah mereka lakukan setiap hari. Mereka telah bekerja sangat keras dan memiliki sikap serta mentalitas yang benar. Namun di sisi lain kami harus memperkuat kedalaman skuad karena akan menghadapi musim yang sangat panjang dan hanya memiliki waktu persiapan selama beberapa pekan sebelum kembali beraksi,” ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

“[Kami harus] meningkatkan apa yang telah kami lakukan hari demi hari dan percaya pada apa yang kami lakukan. Anda bisa melihat apa yang telah kami lakukan dan siapa diri kami sebenarnya.”

Kendati demikian, Solskjaer menegaskan tak mau gegabah dalam mendatangkan pemain ke Old Trafford di tengah ketidakpastian bursa transfer akibat pandemi virus corona.

“Ini akan menjadi musim panas yang aneh,” ujarnya melanjutkan.

“Kami hanya memiliki beberapa pekan sebelum kembali beraksi di atas lapangan. Ini akan menjadi tantangan mental bagi kami.”

“Tentu saja kami harus terus mendorong dan menuntut lebih banyak dari pemain yang kami miliki, namun kami tetap ingin meningkatkan kualitas tim.”

“Tapi di sisi lain, liga akan dimulai lebih cepat sementara bursa transfer begitu lama, itu yang aneh. Jadi kami harus menjadi orang yang baik dan cerdas dalam menyikapi semua peluang.”

“Saya tidak akan mengatakan kapan atau apakah transfer pemain akan kami lakukan, kami sedang mempelajarinya dan harus tetap tenang. Kami harus benar-benar yakin 100 persen saat berhasil membuat kesepakatan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League



Sumber