September 29, 2020

Solskjaer Yakin Manchester United Masih Punya Daya Tarik untuk Gaet Pemain Besar

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa United akan menjadi tujuan ‘menarik’ bagi pemain-pemain incaran mereka, dengan atau tanpa partisipasi mereka di Liga Champions.

United akan mampu finis di posisi 4 besar dan lolos kualifikasi Liga Champions jika mereka mampu mendapatkan setidaknya 1 poin saat melawan West Ham pada Rabu (22/7) malam, dan mencegah kekalahan di tangan Leicester dalam pertandingan final musim ini pada Minggu (26/7).

Atau alternatifnya, jika mereka berhasil mengalahkan Leicester, mereka juga akan finis di posisi ke-4, tak peduli hasil pertandingan kontra West Ham.

Namun dilansir dari 90min, Solskjaer mengatakan bahwa United ‘cukup menarik’ bagi para pemain baru, dengan atau tanpa berpartisipasi di Liga champions.

“Anda selalu ingin menjadi bagian dari turnamen terbaik dan bermain di tim terbaik. Itu adalah daya tarik tersendiri, tapi Manchester United cukup menarik,” kata Solskjaer.

“Semua orang bisa melihat bahwa kami dalam perjalanan untuk menjadi lebih baik. Ini ada di tangan kami. Saya tak ingin bicara terlalu banyak tentang seberapa besar artinya (kualifikasi Liga Champions) secara finansial atau untuk menarik orang-orang.

“Kami harus fokus dalam dua pertandingan selanjutnya dan memastikan bahwa kami bisa ada di sana.”

United memang masih jauh jika dibandingkan dengan tim seperti Liverpool, namun kemajuan mereka musim ini sangat besar.

“Kami tumbuh dalam semusim ini. Tambahan Odion Ighalo dan Bruno Fernandes, dan Paul Pogba dan Marcus Rashford yang kembali, adalah kekuatan untuk kami.

“Kami lebih baik sebagai tim, lebih kuat dan ulet, tapi buktinya adalah dalam hasil pertandingan kami.”

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, transfer



Sumber