March 3, 2021

Son Hueng-min memuji Harry Kane sebagai striker terbaik di dunia saat ini

Berita Liga Inggris: Son Heung-min memberikan sanjungan pada Harry Kane yang disebutnya sebagai striker di dunia dan mengatakan bahwa rekan satu timnya di Tottenham tersebut seharusnya mengambil segala pujian atas kerjasama luar biasa mereka berdua di musim ini.

Duo bintang Tottenham, Son Heung-min dan Harry Kane telah menghasilkan 12 gol timnya di Premier League musim 2020/21 hanya terpaut satu gol dengan rekor yang dicatatkan oleh Alan Shearer dan Chris Sutton untuk Blackburn di 1995 lalu di sepanjang satu musim.

Penampilan Kane semakin impresif di bawah Jose Mourinho musim ini seringkali bermain lebih ke dalam dan mendatangkan masalah bagi defender dan gelandang lawan berulang kali.

Saat ditanyakan oleh Sky Sports apakah Kane adalah striker terbaik di dunia saat ini, Son mengatakan:”Saya ingin mengatakan ya. Harry selalu tampil luar biasa bahkan dengan cedera parah yang selalu dialaminya ia selalu bisa mendekati pencetak gol terbanyak.

“Ia luar biasa saat anda melihatnya di saat latihan atau dalam sebuah pertandingan ia bisa membawa keajaiban dalam satu detik, ia adalah salah satu yang terbaik di dunia pastinya.”

Sedangkan mengenai hubungan kemitraan mereka di musim ini, ia menambahkan:”Sungguh luar baisa, menurut saya bukan tentang saya, semuanya tentang Harry.

“Apa yang dilakukannya untuk tim dan dirinya sendiri, saat melawan Crystal Palace saya hanya mengirimnya umpan dan ia mencetak gol menakjubkan dari jarak 30 yard, adalah sebuah kehormatan bisa bermain bersamanya.”

Artikel Tag: Son, Harry Kane, Tottenham