November 26, 2020

Southampton Temani AC Milan Dalam Perburuan Florentino Luis

Berita Transfer: Southampton dikabarkan telah menemani AC Milan dalam perburuan gelandang Benfica, Florentino Luis, pada jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri mungkin telah memiliki amunisi mumpuni di lini tengah mereka dengan adanya Ismael Bennacer, Franck Kessie, dan Sandro Tonali. Akan akan tetapi sebagian besar outlet meyakini bahwa raksasa Serie A tersebut tengah menjelajah bursa transfer untuk memburu pemain keempat yang bisa memberikan dua kualitas yang diminta allenatore Stefano Pioli.

Tiemou Bakayoko dari Chelsa, Boubakary Soumare dari Lille, dan yang terbaru Andre-Frank Zambo Anguissa telah dikaitkan, namun Florentino dari Benfica adalah nama yang enggan menjauh dari radar Milan sejak Januari lalu.

Menurut kabar dari The Sun, Southampton saat ini telah bergabung dalam perburuan pemain internasional Portugal tersebut mengingat mereka ingin mencari pengganti Pierre-Emile Hojbjerg, yang bergabung Tottenham Hotspur awal mercato ini.

Florentino sebelumnya telah menarik perhatian Manchester United, namun awal buruk Southampton di Liga Inggris musim ini dapat memaksa mereka mengambil langkah.

Outlet tersebut menambahkan bahwa manajer Fulham Scott Parker telah memantau situasi gelandang 21 tahun tersebut, sementara Rossoneri hampir tak pernah melepaskan pandangan mereka terhadapnya.

Dengan semakin banyaknya club peminat, perburuan starlet berbakat tersebut tampaknya bakal semakin panas jelang ditutupnya bursa transfer musim panas awal Oktober mendatang yang membuat upaya Milan untuk mendaratkannya akan semakin sulit.

Artikel Tag: Florentino, Benfica, Southampton, Milan



Sumber