October 29, 2020

Spartak Moscow Sodorkan 7 Juta Euro Demi Gaet Elseid Hysaj

Berita Transfer: Raksasa Liga Rusia yaitu Spartak Moscow, dilaporkan telah mengajukan penawaran sebesar 7 juta Euro untuk meminang full-back milik Napoli yakni Elseid Hysaj.

Kabar mengenai penawaran Spartak Moscow ini pertama kali dihembuskan oleh Sky Sport Italia.

Menurut laporan yang mereka tulis, Spartak berhasrat untuk meminang pemain asal Albania tersebut di musim panas ini atau setahun sebelum kontraknya bersama Napoli resmi kadaluwarsa.

Masih menurut Sky Sport Italia, Spartak disebut bakal mengikat sang pemain hingga tahun 2025 mendatang dengan gaji sebesar 3 juta Euro per musimnya.

Sejak bursa transfer musim dingin yang lalu, Hysaj memang sudah dikaitkan dengan pintu keluar Stadion San Paolo usai menolak untuk meneken kontrak baru.

pemain bertahan berusia 26 tahun itu kebetulan juga sudah mulai tersisih dari tim utama ll Partenopei lantaran pelatih Gennaro Gattuso lebih senang memainkan Giovanni Di Lorenzo sebagai pemain bertahan kanan utamanya.

Jika resmi pindah ke Spartak Moscow, maka ini akan mengakhiri karier Hysaj bersama Il Partenopei yang sudah terjalin dalam lima tahun terakhir.

Elseid Hysaj pertama kali mendarat di kota Naples pada tahun 2015 silam usai ditebus dari sesama club Liga Italia yaitu Empoli.

Terhitung sejak saat itu, ia telah mengumpulkan 196 kali penampilan untuk Napoli di semua kompetisi dan sukses menyumbangkan satu gelar yaitu Coppa Italia yang direngkuh pada musim lalu.

Artikel Tag: Spartak Moscow, Elseid Hysaj, Napoli



Sumber