September 20, 2020

Spezia Tertarik Pinjam Sebastiano Esposito dari Inter Milan

Berita Liga Italia: Dipastikan akan dilepas Inter Milan dengan status pinjaman, Spezia tertarik datangkan Sebastiano Esposito. Spezia sendiri baru promosi ke Serie A.

Spezia jadi tim terakhir dari Serie B yang promosi ke Serie A usai di pertandingan play off mereka berhasil mengalahkan Frosinone. Untuk bersaing di Serie A, mereka pun langsung melakukan perombakan besar-besar, salah satunya dengan mencoba meminjam Sebastiano Esposito.

Menurut laporan FCInterNews.it, Esposito sendiri adalah salah satu pemain muda yang akan dilepas Inter dengan status pinjaman. Hal ini dilakukan agar pemain 18 tahun tersebut bisa merasakan iklim persaingan untuk mendapatkan tempat utama di dalam tim.

Tidak hanya itu, dengan bermain di club yang tidak terlalu banyak dihuni pemain bintang, Esposito diharapkan akan dapat kesempatan bermain reguler sehingga kemampuannya dapat meningkat.

Meskipun begitu, pihak Esposito sepertinya cukup berhati-hati dalam menentukan langkah pertamanya sebagai pemain profesional. Salah memilih tim bisa membuat kemampuannya menurun, bahkan yang lebih parah, membuat karirnya meredup.

Selain Spezia, sejauh ini sudah ada beberapa club yang tertarik meminjam Esposito di musim depan, termasuk Bologna, Parma, Genoa, Crotone, dan Udinese. Namun belum ada kepastian club mana yang akan dipilih Esposito di musim depan.

Esposito sendiri masih dalam tahap negosiasi kontrak profesional pertamanya dengan Inter. Nerazzurri menyodorkan kontrak jangka panjang dengan gaji sebesar 600 ribu Euro per musim, namun pihak keluarga Esposito ingin sang pemain digaji dengan angka yang lebih tinggi.

Artikel Tag: Inter Milan, Spezia, Sebastiano Esposito



Sumber