March 3, 2021

Statistik Unik Muncul Jelang pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig

Berita Liga Jerman: RB Leipzig akan menjalani pertandingan bigmatch pada akhir pekan ini, ketika mereka dijadwalkan akan melawan tuan rumah Bayern Munich di Allianz Arena, Minggu (06/12) dini hari WIB pada pertandingan lanjutan Bundesliga musim 2020/21.

Posisi kedua tim yang sama-sama berada di papan atas Bundesliga, dengan Bayern di posisi puncak dan Leipzig di urutan kedua, membuat pertandingan ini diyakini akan berjalan menarik. Uniknya, jelang pertandingan ini juga muncul statistik unik yang mewarnai empat pertandingan mereka sebelumnya, di mana Bayern Munich secara berurutan mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-0, 2-0, 1-0, sebelum akhirnya kedua tim bermain imbang 0-0 di putaran kedua Bundesliga 2019/20 pada Februari yang lalu.

“Jika Anda mengikutinya secara logis, bisa jadi kami akan menang,” canda pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann.

Apabila mereka benar-benar mengalahkan Bayern, yang tak pernah kalah di kandang selama hampir setahun lamanya, maka Die Roten Bullen akan menggusur posisi mereka di puncak klasemen sementara Bundesliga. Meski demikian, mengalahkan Bayern juga bukan hal yang mudah, bahkan hal itu diakui langsung oleh Julian Nagelsmann.

“Kami memiliki rencana yang bagus, para pemain siap untuk itu, akan tetapi itu masih akan sangat sulit untuk mengalahkan mereka di kandang,” lanjutnya.

“Kami memang ingin tampil lebih berani demi mendapatkan 3 poin, akan tetapi Anda tidak dapat menjamin itu, terutama melawan tim juara pemegang rekor,” pungkasnya.

Artikel Tag: rb leipzig, Bayern Munich