March 7, 2021

Steven Adams Beri Salam Perpisahan Kepada Oklahoma City Thunder

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru New Orleans Pelicans yaitu Steven Adams memberikan salam perpisahan ke tim lawasnya, Oklahoma City Thunder. Adams berterima kasih karena Thunder telah membesarkan namanya hingga sekarang ini.

Sebagaimana diketahui, beberapa pekan lalu manajemen Oklahoma City Thunder sepakat untuk menukar Steven Adams menuju New Orleans Pelicans. Pertukaran tersebut sekaligus mengakhiri perjalanan Adams selama tujuh tahun terakhir. Seolah tidak mau seperti kacang yang lupa kulit, Adams lantas menyampaikan salam perpisahannya sebelum benar-benar berseragam Pelicans musim depan.

“Bersulang untuk Oklahoma City, terima kasih telah menerima saya 7 tahun yang lalu. Kalian luar biasa! Saya angkat topi untuk Anda dan┬ákeramahan Anda. Selalu menyenangkan, tidak pernah menjadi tugas berat bermain di tim ini,” cuit Adams melalui akun twitter pribadinya.

usai meninggalkan Thunder, Adams kini siap mengemban tugas baru bersama Pelicans. Pemain yang sering dibilang mirip dengan aktor Jason Momoa tersebut bahkan telah mengikat kontrak baru selama dua tahun. Artinya, Pelicans benar-benar akan memanfaatkan kemampuan yang dimiliki Adams.

Adams diproyeksi untuk bertandem dengan bintang muda yang dimiliki Pelicans sendiri, Zion Williamson. Keduanya memiliki tubuh yang besar dan kuat sehingga berpotensi untuk menjadi tembok pertahanan yang kokoh bagi tim. Pelicans memiliki potensi besar untuk menembus babak playoff apalagi mereka juga telah mengamankan jasa Brandon Ingram untuk lima tahun tambahan.

Artikel Tag: Steven Adams, oklahoma city thunder, New Orleans Pelicans