September 29, 2020

Steven Zhang Tetap Positif Usai Inter Milan Gagal Juarai Liga Europa

Berita Liga Europa: Meski kalah di final, presiden Inter Milan, Steven Zhang menegaskan jika perkembangan Nerazzurri untuk musim 2019/20 masih sangat positif.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, Presiden Inter Milan, Steven Zhang menegaskan jika perkembangan Nerazzurri untuk musim 2019/20 masih sangat positif, meskipun mereka baru saja dikalahkan Sevilla di pertandingan final Liga Europa.

“Pertama-tama saya pikir kami harus berterima kasih kepada semua profesional medis di dunia yang memungkinkan kami melanjutkan segalanya dan melindungi hidup kami,” ujar Zhang dalam sebuah kesempatan wawancara bersama Sky Sport Italia.

“Tanpa mereka kita tidak bisa berada di sini, dan mampu hidup seperti sekarang ini. Kami ingin mendedikasikan malam ini untuk upaya mereka (tim medis) dalam mengatasi pandemi.”

Selanjutnya Zhang kemudian menyoroti progress Inter Milan dibawah pelatih Antonio Conte. Menurutnya, sejauh ini Inter melaju dalam jalur positif. Bahkan Inter di bawah Conte telah berhasil melaju ke babak final usai 10 tahun tidak pernah menginjakkan kaki di babak bergengsi tersebut.

“Saya pikir itu sangat positif, kami berada di jalur yang memungkinkan kami bertarung untuk final Liga Europa dan bertahun-tahun lalu kami tidak dapat membayangkannya. Kami semua, di dalam dan di luar lapangan, melakukan pekerjaan dengan baik.”

“Jelas menang atau kalah adalah bagian yang tidak terpisahkan dari sepak bola, tapi mampu mencapai babak final membuat kami optimistis untuk musim depan,” pungkasnya.

Artikel Tag: europa league, Inter Milan, Steven Zhang



Sumber