December 1, 2020

Striker anyar Lazio, Vedat Muriqi mengaku sudah merasa betah

Berita Liga Italia: Vedat Muriqi salah satu rekrutan anyar Lazio di bursa musim panas lalu mengungkapkan sudah mulai betah bersama tim barunya tersebut. Sang striker dipercaya menjadi starter di pertandingan kontra Zenit di lanjutan Liga Champions pada Rabu (04/11) malam lalu.

Striker internasional Kosovo, Vedat Muriqi yang direkrut Lazio dari Fenerbahce di bursa musim panas lalu menyatakan sudah merasa kerasan di Olimpico. Ia sangat bersemangat saat menjadi starter di pertandingan kontra Zenit yang dihadiri 20.000 suporter.

Tim besutan Simone Inzaghi sukses mencuri satu poin dari tuan rumah meski tidak diperkuat beberapa punggawa utama mereka. Muriqi sendiri dipercaya sebagai starter akan akan tetapi tidak tampil penuh dan digantikan oleh Felipe Caicedo yang sukses menjadi pembeda di pertandingan tersebut melalui gol penyeimbang yang diciptakannya.

“Saya merasa baik dan senang menjadi bagian dari salah satu club paling penting di Italia,” ujar eks striker Fenerbahce via Lazio Stylae Radio.

“Kami menghadapi tim kuat seperti Zenit, namun kami telah memberikan segalanya, saya berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu rekan-rekan satu tim. Kami mungkin akan tampil dengan sedikit masalah mulai saat ini dan selanjutnya namun kami selalu memberikan usaha maksimal kami.

“Saya juga sudah bisa beradaptasi dengan kota dan meningkatkan bahasa Italia saya, semuanya memberikan sambutan hangat dan saya sudah mulai betah.”

Dikarenakan peraturan kuncitara di Rusia, pertandingan kontra Zenit dihadiri oleh 20.000 prang di stadium di Rabu malam kemarin.

“Bermain dengan penontion sebanyak itu sangat menarik dan kami merasa dipenuhi dengan semangat mereka.”

Artikel Tag: Muriqi, Lazio, fenerbahce