September 18, 2020

Striker Sensasional Primavera Milan Resmi Perpanjang Kontrak

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya memberikan konfirmasi bahwa striker Primavera Lorenzo Colombo telah meneken kontrak baru yang akan berlaku hingga tahun 2024 mendatang.

Tahun 2020 ini Colombo berhasil bersinar di bawah asuhan Giunti dengan mengemas sembilan gol dalam enam penampilannya bersama tim Primavera. Tak hanya itu, ia juga kerap berlatih bersama skuat utama.

Striker yang baru berusia 18 tahun tersebut telah mencatat debutnya bersama tim senior pada duel leg kedua babak semifinal Coppa Italia melawan Juventus awal bulan ini dengan masuk dari bangku cadangan saat Milan berupaya mencari gol kemenangan yang akhirnya tak membuahkan hasil.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan Colombo kemungkinan akan lebih sering dipanggil ke tim utama dalam beberapa pekan terakhir, khususnya dengan jadwal yang begitu padat jelang akhir musim ini, dan kini pihak Rossoneri memberikan konfirmasi bahwa ia memang telah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan club hingga tahun 2024 mendatang.

Situasi tersebut serupa dengan yang dialami rekan satu timnya, Matteo Gabbia, yang telah meneken kontrak baru hingga 2024 juga beberapa saat usai debut seniornya.

Milan memang dikenal memiliki produk binaan yang cukup baik dengan banyak bintang-bintang besar lahir dari sistem akademi mereka. Gianluigi Donnarumma adalah contoh yang paling menggema dalam beberapa musim terakhir, dan bukan tidak mungkin akan terlahir nama-nama mengejutkan lain.

Artikel Tag: Lorenzo Colombo, AC Milan, Serie A



Sumber