September 21, 2020

Suarez, Cavani, Bellerin, Benzema, dan Lautaro Martinez

Karim Benzema
Karim Benzema // Real Madrid | Matthew Ashton – AMA/Getty Images

Tidak mau tinggalkan Camp Nou, Lus Suarez tidak masalah jadi pemain pengganti di musim 2020/21, Edinson Cavani segera pindah ke Benfica, Juventus dan Arsenal tidak mencapai kesepakatan soal pertukaran Hector Bellerin dan Daniele Rugani.

Karim Benzema masuk dalam daftar belanja Andrea Pirlo, sementara Manchester City siapkan dana 81 juta euro untuk Lautaro Martinez. Berikut adalah rangkuman berita terkini dan bursa transfer selengkapnya.

Angelino
Angelino // RB Leipzig | Alexander Hassenstein/Getty Images

Minimnya kesempatan bermain yang didapat Angelino membuat dirinya menjalani masa peminjaman bersama RB Leipzig, di musim 2019/20, dia sukses mengantarkan timnya mengakhiri musim di posisi tiga dan melaju ke semifinal Liga Champions.

Konsistensi pemain berposisi pemain bertahan kiri tersebut membuat dia diincar beberapa club, kini menurut laporan Goal, Barcelona juga menjadi salah satu peminat pemain asal Spanyol tersebut.

Spekulasi terkait masa depan penyerang veteran PSG, Edinson Cavani menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, pubik begitu menunggu club mana yang akan dia bela usai mengambil keputusan untuk hengkang dari Parc des Princes.

Kini menurut laporan jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, Cavani disebut akan mengadu nasibnya di Portugal dan akan segera bergabung dengan Benfica.

Usai menunjuk Andrea Pirlo sebagai suksesor Maurizio Sarri, Juventus berencana untuk melakukan perombakan skuat, beberapa nama dikabarkan akan segera hengkang, termasuk di antaranya Daniele Rugani.

Pemain berposisi pemain bertahan tengah tersebut dikabarkan bakal ditukar dengan pemain bertahan Arsenal, Hector Bellerin, namun menurut laporan Goal, kedua club gagal mencapai kesepakatan.

Paris Saint-Germain memang sudah memiliki pemain berkualitas di dalam skuat, namun hal tersebut tak lantas membuat pihak club merasa puas dan masih ingin menambah kekuatan skuat.

Menurut laporan L’equipe, club yang kini tengah dilatih Thomas Tuchel tersebut tengah mengincar Benjamin Pavard yang tengah membela Bayern Munchen.

Spekulasi terkait masa depan pemain bertahan kiri Leicester City, Ben Chilwell nampaknya sudah mulai menunjukkan titik terang, pemain asal Inggris tersebut dikabarkan bakal segera merampungkan kepindahannya ke Chelsea usai club asal London itu bersedia mengeluarkan 50 juta pound.

Menurut laporan jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, The Foxes sudah mulai mencari suksesor Chilwell dan mengincar pemain bertahan Ajax yang sebelumnya sempat jadi target Chelsea, Nicolas Tagliafico.

Spekulasi terkait masa depan penyerang tajam Inter, Lautaro Martinez juga menjadi salah satu hal yang menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, seperti diketahui, dia memang menjadi salah satu target utama Barcelona.

Sayang, mereka kini tidak berjuang sendiri, menurut laporan Daily Mail, Manchester City juga tertarik dan sudah menyiapkan dana senilai 81 juta euro untuk sang pemain.

Kedatangan Ronald Koeman ke Barcelona sepertinya harus membuat beberapa pemain memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou, salah satu nama yang terus dikaitkan dengan pintu keluar club adalah Luis Suarez.

Walau dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas, pria asal Uruguay itu tetap enggan meninggalkan Barca.

Menurut laporan Marca, Suarez juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak keberatan jika harus banyak memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Kegagalan Inter Milan memenangkan Liga Europa membuat masa depan Antonio Conte selaku pelatih dikabarkan tidak menentu, bahkan pria asal Italia tersebut juga tak merasa yakin jika dirinya masih akan menukangi Romelu Lukaku dkk di musim 2020/21.

Tak membuang waktu, Inter juga sudah memiliki rencana andai Conte hengkang, menurut laporan Daily Mail, Massimiliano Allegri menjadi kandidat kuat untuk menukangi Nerazzurri mulai musim depan.

Kabar terkait masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa waktu terakhir, tersingkinya Barca dari kompetisi Liga Champions membuat beberapa pemain dikabarkan akan hengkang.

Namun kini sepertinya para penggemar Barca bisa bernapas lega, menurut laporan Goal, pihak club sudah memastikan bahwa La Pulga tetap akan bertahan di Camp Nou dan tidak akan hengkang dalam waktu dekat.

Usai menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih anyar, Juventus mulai bergerak cepat di bursa transfer, kini sebuah kabar mengejutkan datang dari club yang berasal dari Turin tersebut, mereka disebut ingin mendatangkan Karim Benzema.

Menurut laporan jurnalis ternama Italia, Tancredi Palmeri, Cristiano Ronaldo secara khusus meminta pihak club untuk mendatangkan Benzema, Juve juga langsung menawarkan dua pemainnya pada Los Blancos, yakni Douglas Costa dan Alex Sandro.



Sumber