December 5, 2020

Suarez murka tidak ada pergerakan lagi dari Barcelona dan Atletico

Berita Transfer: Luis Suarez dikabarkan murka usai tidak ada tanda-tanda dari Barcelona maupun Atletico Madrid terkait transfernya. Sang striker merasa telah janji telah diingkari.

Atletico Madrid berpikir bahwa mereka telah menemukan pengganti Alvaro Morata yang resmi telah dipinjamkan ke Juventus akan akan tetapi ternyata masih belum bisa mencapai kesepakatan dengan pemain 33 tahun tersebut.

Striker asal Uruguay tersebut sebelumnya dikabarkan akan bergabung dengan kontrak berdurasi dua tahun dan menerima gaji bersih sebesar sembilan juta Euro (sekitar Rp. 144 Miliar) per musim.

Akan akan tetapi presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu telah menunda transfernya ke Los Rojiblancos. Sebelumnya Blaugrana dan ia telah menyetujui kontrak sang striker diputus satu tahun lebih awal dibandingkan dengan yang dijadwalkan dan sang pemain akan menerima gaji musim 2020/21 yang diterimanya sebagai hadiah. Yang masih belum ada untuk mengakhiri kontrak Suarez adalah tanda tangannya.

Akan akan tetapi Barcelona kemudian berubah pikiran saat semuanya jelas bahwa club destinasi sang striker adalah Atletico Madrid, yang tidak masuk daftar club yang dipilih oleh raksasa Catalan tersebut.

Kini seperti dilansir Marca, Blaugrana telah menyampaikan pada Suarez jika ia pindah ke Estadio Wanda Metropolitano maka mereka tidak akan memberikan gaji yang telah disepakati sebelumnya. Tentunya hal ini membuat sang striker murka karena menurutnya mereka telah ingkar janji.

Sementara Atletico tidak mampu memberikan kompensasi untuk gaji Suarez yang hilang dengan menawarkan gaji yang lebih besar dibandingkan 9 Juta Euro per musim yang telah disepakati oleh kedua belah pihak sebelumnya.

Los Rojiblancos memang masih belum menyingkirkan kemungkinan untuk merekrut sang pemain, tapi mereka tahu sekarang akan lebih sulit lagi dan mereka telah mulai mencari alternatif lain lagi.

Dan di sinilah Edinson Cavani muncul, tidak seperti rekan satu timnya di Uruguay, ia telah berstatus bebas transfer. Ditambah lagi Atletico Madrid pernah dikaitkan dengan transfernya di masa lalu. Morata telah hengkang dari Atleti akan akan tetapi masih belum jelas siapa yang akan menggantikannya.

Artikel Tag: Suarez, Barcelona, Atletico Madrid



Sumber