February 27, 2021

Sudah Jadi Pemain MU, Edinson Cavani Tetap Dikejar Juventus

MANCHESTER, iNews.id Juventus masih terus mengejar Edinson Cavani meski dia sudah menjadi pemain Manchester United (MU). Namun, dia mengaku tak bisa memberikan jawaban kepada club Italia selain Napoli.

Ketika berstatus bebas transfer pada musim panas lalu, banyak club yang mengincar Cavani. Salah satunya si Nyonya Tua yang saat itu mencari striker nomor 9 usai mendepak Gonzalo Higuain.

Cavani akhirnya memilih MU sebagai pelabuhan karier berikutnya. Meski begitu, Juventus dan juga Inter Milan tampaknya masih tertarik dengan Cavani. Namun, dia tak bisa menerimanya, karena cintanya terhadap Napoli.

“Saya sangat berterima kasih kepada mereka. Hanya itu alasan saya menolak banyak tawaran dari club Italia lainnya. Termasuk Juventus yang sering menghubungi, dan juga Inter,” kata Cavani dikutip dari Football Italia, Kamis (10/12/2020).

“Saya tidak bisa memberikan balasan seperti itu kepada publik Napoli. Saya selalu memikirkan Napoli. Saya tahu sudah berbuat banyak untuk mereka dan Napoli terus memberikan rasa hormat,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris