December 5, 2020

Sudah Lama Manchester City Pantau Perkembangan Ruben Dias

Berita Transfer: Direktur sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain, mengakui bahwa pihaknya sudah sejak lama memantau perkembangan Ruben Dias di Benfica. Namun baru pada musim panas tahun ini The Cityzens berhasil mendatangkannya.

Ruben Dias menjadi pemain anyar ketiga Manchester City di jendela transfer musim panas tahun ini. pemain bertahan berusia 23 tahun itu didatangkan oleh The Cityzens dari Benfica dan mendapatkan kontrak selama enam tahun ke depan atau berlaku hingga Juni 2026 mendatang.

Belakangan, Txiki Begiristain mengakui bahwa pihak Manchester City sudah sejak lama memantau perkembangan Ruben Dias di Benfica. Kini Begiristain berharap Dias akan semakin berkembang dan menjadi salah satu bagian penting dari skuad arahan Pep Guardiola.

“Ruben adalah pemain yang kami pantau selama beberapa tahun terakhir dan kami sangat terkesan dengan perkembangan dia di Benfica,” ujar Begiristain dilansir dari laman resmi club.

“Dia telah berkembang menjadi sosok pemimpin sejati dan sebagai seorang pemain bertahan, dia memiliki semua atribut yang kami cari. Dia kuat dalam duel udara, tampil bagus saat satu lawan satu, dan secara teknis dia sangat bagus. Jadi kami yakin dia bisa berkembang dalam sistem kami.”

“Dia masih muda, akan tetapi memiliki pengalaman bermain untuk club top Eropa seperti Benfica dan kami sangat bahagia bisa merekrutnya. Dia adalah pemain berbakat lainnya yang bergabung dengan tim dan seseorang yang bisa bekerja lebih baik lagi di bawah arahan Pep,” pungkasnya.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, txiki begiristain



Sumber