September 28, 2020

Sudah Menyetarkan Dua Pemain, West Ham United Tetap Tolak Tawaran Chelsea untuk Declan Rice

Declan Rice
Declan Rice | Marc Atkins/Getty Images

Sudah lepas dari larangan transfer pemain, Chelsea asuhan Frank Lampard mulai terlihat aktif di bursa transfer musim panas 2020 guna bisa menguatkan komposisi skuatnya.

Pada saat ini, The Blues sudah berhasil mengamankan dua penyerang anyar yaitu Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Sudah menambahkan amunisi di lini serang, Lampard nampaknya masih belum puas dan kini mencoba mengalihkan perhatian pada sisi tengahnya.

Karena nama gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice yang tampil impresif di musim 2019/20 sudah masuk ke dalam daftar belanja club bermarkas Stamford Bridge tersebut.

Keseriusan untuk membawa pemain berpaspor Inggris, sudah terlihat serius usai Daily Mail melaporkan Chelsea siap merelakan dua pemainnya Michy Batshuayi dan Ross Barkley untuk mempermulus kedatangan Rice.

Meski sudah menyetarkan dua pemainnya, club asuhan David Moyes nyatanya menolak mentah-mentah tawaran tersebut dan hanya ingin melepas Rice jika bersedia mengeluarkan dana 80 juta pound.

Namun, club asal kota London ini sepertinya tak sanggup membayarnya dengan harga tinggi lantaran sudah mengeluarkan dana sekitar 84 juta pound saat membawa Werner dan Ziyech.

Maka dari itu, Chelsea kini nampaknya harus memikirkan opsi lain jikalau masih ingin berhasrat membawa pemain berusia 21 tahun tersebut.



Sumber