July 13, 2020

Sukses Bikin Hat-Trick, Martial Dapat Pesan Spesial dari Van Persie

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United yaitu Robin van Persie, mengucapkan selamat kepada Anthony Martial usai striker berkebangsaan Prancis tersebut mampu menciptakan hat-trick bersejarah bagi MU dini hari tadi.

Menjamu Sheffield United di Old Trafford, Setan Merah berhasil menggulung tamunya tersebut dengan skor 3-0.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu harus berterima kasih kepada sosok Martial karena eks striker AS Monaco tersebut-lah yang memborong seluruh gol kemenangan MU.

Martial menjadi pemain pertama yang mampu mencetak hat-trick bagi MU, usai terakhir kali Van Persie melakukannya di tahun 2013 silam.

Sadar bahwa rekornya berhasil dipatahkan oleh Martial, pria asal Belanda ini pun langsung mengucapkan selamat kepada juniornya tersebut.

“Perlu waktu memang, akan tetapi saya senang akhirnya ada pemain lain yang mampu mengambil tongkat estafet usai tujuh tahun. Selamat atas hat-trick mu @AnthonyMartial,” kicau RvP di akun Twitter resmi miliknya.

Meski mampu tampil heroik di pertandingan kontra Sheffield, penampilan Martial ternyata masih saja mendapatkan kritikan dari legenda Liverpool yaitu Graeme Souness.

Menurut pria asal Skotlandia tersebut, Martial bermain tidak sebegitu antusias jika dibandingkan dengan tandemnya di lini depan MU yakni Marcus Rashford.

“Kita tahu bahwa dia adalah pemain berkelas. Namun dia baru akan menjadi pemain top jika dirinya memiliki antusiasme tinggi seperti Rashford,” ucap Souness kepada¬†Sky Sports.

“Kita tak perlu meragukan lagi kemampuannya. Namun dia terkadang tidak begitu semangat saat menjalani sebuah pertandingan.”

“Mungkin salah satu hal yang bisa membuat dia tetap antusias adalah dengan selalu mencetak gol lebih dulu di setiap pertandingan,” tutup Souness.

Artikel Tag: Anthony Martial, Robin van Persie, Manchester United, Liga Inggris, Premier League



Sumber