March 3, 2021

Sumbang Satu Assist, Conte Puji Performa Ivan Perisic

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan pujian bagi performa Ivan Perisic saat timnya melakoni pertandingan tandang ke markas Lazio tadi malam. Bagi Conte, Perisic saat ini sudah mulai memberikan kontribusi yang bagus bagi timnya.

Sejak kembali dari masa peminjaman di Bayern Munich, perlahan namun pasti Ivan Perisic menjadi sosok penting bagi Inter Milan. Meski harus menjalankan peran sebagai pemain sayap, namun bintang asal Kroasia tersebut mampu membayar kepercayaan sang manajer termasuk saat Inter menantang Lazio di Stadio Olimpico, Minggu (4/10) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, Perisic yang tampil sebagai starter sukses menunjukkan performa apik di sisi kiri timnya. Tak hanya itu, Perisic juga berhasil menyumbang satu asist bagi gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez di menit ke-30.

Sesaat usai pertandingan usai, Antonio Conte lantas memberikan sanjungan terkait penampilan Ivan Perisic di pertandingan tersebut. Bagi sang manajer, bintang berusia 31 tahun itu sudah berhasil memberikan kontribusi bagi timnya.

“Mengenai Ivan, saya merasa senang,” ujar Conte dilansir dari laman resmi club.

“Dia adalah pemain yang bisa menciptakan peluang dengan memanfaatkan situasi satu lawan satu ketika menyerang. Hari ini, dia memainkan peran menentukan saat kami membuka skor.”

“Kami harus bekerja dengannya dan juga Hakimi, akan tetapi saya sangat senang karena mereka menunjukkan kontribusi yang bagus. Saya senang atas penampilan Ivan dan juga tim. Pertandingan seperti ini menambah pengalaman kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Antonio Conte



Sumber