September 30, 2020

Supardi Percaya Diri Persib Sudah Siap Tempur Hadapi Liga

Berita Liga 1 Indonesia : Penampilan pemain Persib di game internal kemarin begitu ngotot. Supardi Nasir menilai kinerjanya dan rekan-rekan setimnya bisa menjadi gambaran bahwa skuat Maung Bandung sudah siap terjun di Liga 1 2020

Bermain dalam pertandingan berdurasi 2×45 menit, intensitas tinggi ditunjukan oleh awak Maung Bandung. Jual beli serangan tak terhindarkan dan drama empat gol tercipta dalam permainan yang berakhir imbang 2-2 tersebut.

“Ya progresnya kelihatan dari agresivitas pemain, stamina pemain juga sampai menit akhir tensinya tetap tinggi, itu menunjukan bahwa kondisi kita sudah siap untuk bertarung di kompetisi tahun ini,” kata Supardi ketika diwawancara.

Kapten tim Persib itu pun berharap kondisi fisik yang sudah ada di level terbaik bisa terpelihara. “Mudah-mudahan ini bisa terjaga terus, saya berharapnya semua pemain menjaga kondisi terbaik mereka,” tuturnya.

Optimisme dilambungkan oleh pemain senior ini untuk mampu berprestasi di liga. Meningkatnya kondisi fisik menjadi pemicu dia yakin Persib akan berbicara banyak di musim ini apalagi motivasi pemain begitu tinggi untuk menjuarai Liga 1 2020.

“Selalu saya pribadi dan tim ini ingin bisa berkembang dan menunjukan keinginan untuk memberi kemampuan yang terbaik untuk tim ini, khususnya di tahun ini,” tutur pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan kanan ini.

Dia juga mengatakan kenapa pemain begitu bersemangat saat berlatih dan terus berusaha menunjukan perkembangan. Meski menu latihan yang diberikan berat tapi pemain tidak pernah mengeluh dan tetap termotivasi melahap semua program dari Robert Rene Alberts.

“Sangat besar karena memang ini adalah persiapan dalam melanjutkan liga ini kita berharap kondisi kita di seratus persen. Saya tahu jajaran pelatih melalukan berbagai cara untuk meningkatkan stamina itu,” jelas mantan pemain Sriwijaya FC itu.

“Karena nanti yang kita akan hadapi kondisinya sama dengan apa yang dilakukan di saat latihan. Karena apa yang ada di latihan adalah cermin pertandingan. Apa yang kita buat dalam latihan pasti terjadi di lapangan jadi dari sekarang kita persiapkan itu,” tandas Supardi.

Artikel Tag: Supardi, Persib, Liga 1 2020



Sumber