October 1, 2020

Tahith Chong Ungkap Harapannya Bersama Werder Bremen di Musim Depan

Berita Liga Jerman: Pemain muda asal Belanda, Tahith Chong kini telah resmi meninggalkan Manchester United untuk bergabung bersama Werder Bremen dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim atau hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Bersama Werder Bremen, pemain yang masih berusia 20 tahun itu berharap untuk mendapat lebih banyak kesempatan bermain. Sebelumnya, bersama Manchester United ia tak banyak mendapat kesempatan bermain, dan di sepanjang musim 2019/20 ia pun hanya mencatat 16 penampilan bersama tim utama dengan mencetak 2 gol dan menyumbang 3 assists.

“Saya harap saya bisa mendapat banyak kesempatan bermain. Saya belum tahu banyak tentang kota Bremen sebelumnya. Tapi yang pasti tujuan utama saya adalah untuk bermain sebanyak mungkin dan membantu Werder memenangkan sebanyak mungkin pertandingan,” kata Chong, dilansir laman resmi Werder Bremen.

Di sisi lain, Chong juga berharap bisa cepat beradaptasi di Werder Bremen, terlebih club penghuni Weserstadion itu memiliki banyak pemain Belanda, salah satunya adalah Eljero Elia.

“Werder adalah club besar di Jerman yang bisa membantu saya berkembang. Saya selalu menjadi kutu buku dalam sepak bola, saya telah melihat segalanya, termasuk Werder. Saya tahu bahwa club ini memiliki banyak pemain Belanda seperti Eljero Elia,” lanjutnya.

Pada musim lalu Werder Bremen menduduki posisi ke-16 di klasemen akhir Bundesliga 2019/20, mereka tetap bertahan di Bundesliga musim depan usai memenangkan babak play-off promosi-degradasi melawan club kasta kedua, Heidenheim.

Artikel Tag: Tahith Chong, Werder Bremen



Sumber