September 29, 2020

Tak Ada Obrolan Tentang Kedatangan Messi, Ini Kata pemain bertahan Man City Soal Transfer Si Kutu dari Barcelona

TRIBUNJOGJA.COM, INGGRIS – Barcelona dikabarkan kian santer bakal segera kehilangan megabintangnya, Lionel Messi. Menurut rumor transfer, La Pulga alias si kutu dari Barcelona tersebut bakal berlabuh ke Manchester City

Tim Liga Inggris asuhan Pep Guardiola tersebut memang santer disebut-sebut sebagai club terdepan untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona.

(FILES) Dalam foto file ini diambil pada tanggal 4 Agustus 2019, penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi melambai sebelum pertandingan sepak bola persahabatan Piala Joan Gamper ke-54 antara Barcelona dan Arsenal di stadion Camp Nou di Barcelona. Lionel Messi telah memberi tahu Barcelona bahwa dia ingin
(FILES) Dalam foto file ini diambil pada tanggal 4 Agustus 2019, penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi melambai sebelum pertandingan sepak bola persahabatan Piala Joan Gamper ke-54 antara Barcelona dan Arsenal di stadion Camp Nou di Barcelona. Lionel Messi telah memberi tahu Barcelona bahwa dia ingin “secara sepihak” mengakhiri kontraknya dengan raksasa Spanyol, sebuah sumber club mengonfirmasi kepada AFP pada 25 Agustus 2020. Pengacara bintang Argentina itu mengirim faks kepada Barca di mana mereka mengumumkan keinginan Messi untuk membatalkan kontraknya. dengan memicu klausul rilis, mengirimkan gelombang kejut ke seluruh dunia sepak bola. (Josep LAGO / AFP)

Lantas sejauh mana isu transfer Lionel Messi pada bursa transfer pemain musim panas ini di mata pemain Manchester City sejauh ini? 

pemain bertahan Manchester City, Eric Garcia, memberikan komentarnya terkait rumor yang menyebut The Cityzen sedang berusaha mendatangkan Lionel Messi.

Lionel Messi kabarnya semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona usai sang pemain mangkir dari latihan perdana club yang diadakan Senin (31/8/2020) kemarin.

Tindakan Lionel Messi itu juga semakin menguatkan kabar kalau dirinya akan hengkang ke club Liga Inggris, Manchester City.

Manchester City memang menjadi club yang kabarnya berada di garis terdepan untuk menampung Messi.

Faktor Pep Guardiola disebut menjadi alasan Messi memilih club yang bermarkas di Stadion Etihad itu sebagai tujuan berikutnya.

Kabar Manchester City akan mendatangkan Messi tentu sudah didengar oleh para pemain The Cityzen sendiri, tak lepasnya pemain bertahan mereka yang baru saja mendapat panggilan dari timnas Spanyol untuk pertama kalinya, Eric Garcia.

Eric Garcia yang berbicara dalam konferensi pers pertandingan Spanyol kontra Jerman menjawab pertanyaan awak media seputar transfer Messi.

Menurut pemain bertahan berusia 19 tahun itu, semua orang akan senang apabila Messi bergabung dengan timnya.

Meski demikian, Garcia mengaku bahwa ia dan rekannya di Manchester City belum membicarakan tentang kedatangan Messi ke Etihad.

“Kami belum berbicara di City tentang kedatangan Messi,” kata Garcia seperti dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.

“Setiap orang ingin memiliki Messi di tim mereka,” ucapnya menambahkan.

(*/ )



Sumber