September 18, 2020

Tak Kunjung Dapatkan Kontrak Baru, Crutchlow Buka Peluang Hijrah ke Superbike

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Cal Crutchlow tidak menutup kemungkinan untuk hijrah kompetisi ke ajang Superbike di masa mendatang. Crutchlow masih belum bisa mengamankan kontrak baru hingga saat ini.

Berbeda dari nasib-nasib pebalap besar lainnya, Crutchlow dapat dikatakan kurang beruntung pada jeda antar musim kali ini. Pebalap berkebangsaan Inggris tersebut masih belum mendapatkan kontrak baru dari Honda. Masa depannya di ajang MotoGP terancam berakhir lebih cepat andaikan tidak ada tim yang tertarik menggunakan jasa Crutchlow di masa mendatang.

Menanggapi situasi masa depannya yang belum jelas, Crutchlow memilih untuk santai. Secara personal, Crutchlow berharap supaya tetap bisa bertahan lebih lama di ajang MotoGP. Jiwa dan passionnya masih sangat kuat untuk meneruskan karier di sana. Namun jika kesempatan itu tak kunjung datang, maka Crutchlow juga tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Superbike. Baginya, Superbike juga kompetisi balap yang tidak kalah bagusnya dibanding MotoGP.

“Saya memiliki karier yang hebat di Kejuaraan Dunia MotoGP dan saya juga tidak melihat Kejuaraan Dunia Superbike sebagai penurunan level,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

“Ini adalah kejuaraan yang hebat, akan tetapi saya tidak ingin mempermasalahkannya saat ini. Saya tidak tahu apakah itu akan berubah dengan situasi di sini di Kejuaraan Dunia MotoGP. Tapi, saya masih melihat diri saya di kategori MotoGP untuk saat ini,” pungkas rekan setim Takaaki Nakagami ini.

Artikel Tag: motogp 2020, LCR Honda, Cal Crutchlow



Sumber