October 20, 2020

Tak Masuk Skuat vs Hoffenheim, Bayern Bakal Pinjamkan Alexander Nubel?

Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick memutuskan untuk meninggalkan kiper muda yang baru didatangkan dari Schalke 04, Alexander Nubel pada pertandingan pekan kedua Bundesliga melawan tuan rumah Hoffenheim. Ia lebih memilih membawa Sven Ulreich sebagai pelapis Manuel Neuer.

Keputusannya itu pun langsung menimbulkan spekulasi mengenai rencana Bayern Munich pada Nubel. Banyak yang memprediksi bahwa Die Bavarian akan meminjamkan kiper berusia 23 tahun tersebut, sebelum akhirnya benar-benar menjadi pengganti seorang Neuer di masa depan.

Mengomentari hal itu, Flick langsung angkat suara. Ia menjelaskan bahwa keputusannya membawa Ulreich ketimbang Nubel lebih dikarenakan kiper berusia 32 tahun itu lebih memahami filosofi permainan Die Bavarian.

“Kami sangat puas dengan Alex Nübel, dengan cara dia bermain bersama kami. Namun, Ulreich lebih tahu tentang filosofi kami, sementara Nübel baru mengikuti sesi latihan bersama kami dengan porsi yang sangat sedikit,” ucap Flick, dilansir Sport1.

Berdasarkan laporan dari Sport1, Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic nampaknya lebih suka untuk melepas Ulreich, ketimbang harus meminjamkan Alexander Nubel ke club lain. Die Bavarian tidak ingin kehilangan kiper kawakan itu dengan status bebas transfer pada musim depan, sehingga lebih memilih untuk menguangkannya di bursa transfer musim panas 2020. Hanya saja sampai saat ini masih belum ada tim yang benar-benar serius ingin memboyong Sven Ulreich dari Allianz Arena.

Artikel Tag: alexander nubel, Bayern Munich



Sumber