November 30, 2020

Tak Terima, Arsene Wenger Balas Serangan Jose Mourinho

Berita Liga Inggris: Arsene Wenger membalas serangan Jose Mourinho usai bos Tottenham Hotspur itu mengklaim dia “tidak pernah terkalahkan” sehingga namanya tidak disebutkan dalam otobiografi terbaru mantan manajer Arsenal tersebut.

Keduanya adalah rival selama tugas mereka di Premier League, dan mereka telah berhadapan sebanyak 19 kali. Dari pertemuan tersebut, Wenger hanya memenangkan dua kali, berbanding 10 kemenangan untuk mantan manajer Chelsea dan Manchester United.

Meskipun ada gejolak di antara keduanya, Jose Mourinho secara mengejutkan tidak disebutkan dalam otobiografi ‘Arsene Wenger, My Life in Red and White’, dan itu tampak aneh mengingat sejarah panjang antara kedua manajer tersebut.

Bos Tottenham Hotspur itu kemudian ditanyai tentang tentang hal tersebut dalam konferensi pers akhir pekan lalu, dan dia memberikan tanggapan dengan sebuah sindiran.

“Karena dia tidak pernah mengalahkan saya,” katanya. “Anda tidak akan menuliskan bab tentang 12 atau 14 pertandingan dan tidak pernah memenangkan satupun, jadi mengapa dia harus berbicara tentang saya di bukunya?

“Buku adalah hal untuk membuat Anda bahagia, membuat Anda bangga, jadi saya sangat mengerti situasinya.”

Meskipun perseteruan mereka agak mereda selama tahap akhir tugas Arsene Wenger di Arsenal, pria berusia 70 tahun itu menyerang balik tuduhan terbaru Jose Mourinho dengan menganggap dia sebagai tukang provokasi.

“Bersamanya, itu adalah provokasi yang terus-menerus,” kata mantan bos The Gunners itu kepada Canal+. “Saya merasa seperti berada di taman kanak-kanak, akan tetapi itu adalah bagian dari kepribadiannya.

“Itu salah, kami mengalahkannya dua kali. Kami menang, dan ada juga banyak hasil imbang. Dan bukan ‘Anda’ yang menang, Anda hanya berpartisipasi dalam kemenangan. ‘Kami’ yang menang. Manajer ada di sana untuk mendapatkan hasil maksimal dari tim.”

Artikel Tag: Arsene Wenger, Jose Mourinho, Arsenal, Tottenham Hotspur



Sumber