March 5, 2021

Talon Esports Bermitra dengan Cavea untuk Permudah Laporan Data

Berita Esports: Talon Esports, tim asal Hongkong, resmi mengumumkan kemitraan komersial dengan perusahaan sponsor dan analisis audiens, Cavea.

Dilansir Esports Insider, perusahaan tersebut memiliki pengalaman di esports, karena pernah bermitra dengan Astralis, Fnatic, Ninjas in Pajamas, serta DreamHack. Cavea akan menggunakan platform berbasis AI untuk memberikan analisis ekosistem data Talon, sehingga lebih mudah untuk menggambarkan informasi kepada tim.

Salah satu Founder sekaligus CEO Cavea, Mircea Gabriel Eftemie, menyambut baik kerjasama ini, karena sesuai misi perusahaan untuk memberi standar penilaian media di ranah esports, dengan mengaktifkan kemampuan pengambilan data visual dan laporan otomatis pada mitranya.

“Kami sangat menantikan untuk menyajikan layanan kami dan menyediakan data strategi Talon Esports di seluruh organisasi mereka,” kata Mircea dilansir Esports Insider.

Talon Esports didirikan pada tahun 2017, untuk bertanding di judul game seperti League of Legends, Overwatch, Rainbow Six Siege, dan Clash Royale. Mereka juga memiliki kerjasama League of Legends dengan divisi esports Paris Saint-Germain, PSG Esports, dan lolos ke League of Legends World Championship tahun ini.

Pada bulan Oktober, tim asal Hongkong itu mengumumkan seed round senilai $ 2 juta dolar yang mencakup partisipasi dari Widus Strategic Investments, EMC Capital, dan pendiri agensi esports marketing United Esports, Felix LaHaye.

“Cavea.io adalah solusi lengkap yang menyederhanakan kerumitan pelaporan pada sejumlah besar data yang dihasilkan dalam ekosistem Talon,” ujar Xiao (Sean) Zhang, CEO Talon Esports mengenai kemitraan ini dilansir Esports Insider.

“Sebagai organisasi yang mengelola akun media sosial dan saluran streaming di berbagai tim, pemain, dan influencer, Cavea.io adalah alat canggih yang memungkinkan kami melacak, menganalisis, dan mengukur kehadiran sosial kami dengan lebih baik dalam satu aplikasi.” sambungnya.

Artikel Tag: Talon Esports, Cavea, PSG Esports, League of Legends, Esports