November 26, 2020

Target Lazio, Alfredo Morelos siap hengkang dari Rangers

Berita Transfer: Target Lazio, striker Alfredo Morelos dikabarkan siap meninggalkan Glasgow Rangers menurut eks pemain club Skotlandia tersebut, Marco Negri.

Eks penyerang Ibrox, Marco Negri mengungkapkan bahwa Alfredo Morelos akan segera hengkang dari Glasgow Rangers di tengah kabar transfenya ke Lazio.

Striker asal Kolombia tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke Biancocelesti, namun mereka bukanlah satu-satunya tim yang mengincar servis pemain 24 tahun tersebut karena club Serie A lainnya, Napoli dan AC Milan juga dikabarkan memantau situasi sang pemain.

Morelos telah menyumbangkan 77 gol dalam 137 pertandingan sejak tiba di Ibrox pada 2017 lalu, sang striker adalah salah satu andalan tim besutan Steven Gerard.

Eks bintang Rangers, Marco Negri menyatakan bahwa waktu Morelos di Ibrox kemungkinan akan segera berakhir.

“Rasio mencetak golnya sangat tinggubdan meski jumlah bukan segalanya di sepak bola tapi mereka menghitungnya, “ujar Negri via Sunday Post.

“Mereka akan dianalisis secara cermat oleh banyak club karena jumlahnya sangat bagus, menurut saya pengalamannya di Rangers akan segera berakhir.

“Ia mungkin akan pindah club dan saya ingin melihatnya bermain di Italia, Lazio bisa menjadi tim yang tepat untuknya.

“Mengapa?Karena saya yakin Simone Inzaghi adalah pelatih luar biasa, kami telah melihat apa yang telah dilakukannya pada Felipe Caicedo.”

Negri sendiri mencetak 23 gol dengan penampilan luar biasanya hanya dalam 10 pertandingan saja di liga bersama Rangers akan akan tetapi mengalami kesulitan untuk menemukan kembali performa terbaiknya akibat cedera mata dan ia meninggalkan Ibrox untuk bergabung dengan Bologna pada 2001 silam.

Artikel Tag: Lazio, glasgow rangers, alfredo morelos



Sumber