October 29, 2020

Target PSG Selangkah Lagi Bakal Membelot ke Bayer Leverkusen

Berita Transfer: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tidak memasukkan nama pemain bertahan Timnas Kolombia, Santiago Arias dalam daftar rencananya di musim 2020/21. Informasi itu membuat PSG tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2020.

Les Parisiens memang ingin menambah pemain di sektor pemain bertahan sayap, usai mereka kehilangan Thomas Meunier yang memilih ke Borussia Dortmund. Namun, keinginan PSG untuk mendatangkan Arias juga tak mudah, karena mereka harus bersaing dengan club-club lainnya.

Walaupun penampilannya bersama Atletico Madrid tak cukup menjanjikan, namun pemain 28 tahun itu masih memiliki banyak peminat, salah satunya adalah Everton. Di bawah besutan Carlo Ancelotti, tim sekota Liverpool itu mulai berusaha mengumpulkan para pemain Kolombia, usai sebelumnya berhasil merekrut James Rodriguez dan Yerry Mina.

Selain itu, juga ada Bayer Leverkusen. Bahkan menurut jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, club asal Jerman itu lebih berpeluang menggaet Arias pada musim panas kali ini.

“Santiago Arias akan ke Bayer Leverkusen, detail terakhir (akan diselesaikan) dan dia segera bergabung. Persyaratan pribadi disetujui dan langkah terakhir yang harus diselesaikan adalah kesepakatan biaya transfer antara Bayer Leverkusen dan Atlético de Madrid,” tulis Fabrizio di akun Twitter pribadinya.

Dilansir dari laman PSG Talk, Atletico Madrid menginginkan biaya antara 10 hingga 12 juta euro untuk transfer Santiago Arias. Akan akan tetapi Bayer Leverkusen tidak harus membayarkan uang sejumlah itu terlebih dahulu, karena Los Colchoneros juga membuka opsi peminjaman.

Artikel Tag: PSG, Santiago Arias, Bayer Leverkusen, Atletico Madrid



Sumber