December 3, 2020

Target Transfer Chelsea: Havertz, Chilwell dan Pemain Lain di Daftar Beli & Jual Frank Lampard

TRIBUNJOGJA.COMChelsea ingin menutup celah di Liverpool dan Man City untuk menjadi pesaing untuk memenangkan liga dan mereka tahu bahwa rekrutmen yang baik adalah kuncinya.

The Blues telah membuat dampak besar pada jendela transfer musim panas ini usai menyelesaikan penandatanganan pemain depan RB Leipzig, Timo Werner dan pemain sayap Ajax, Hakim Ziyech dengan biaya gabungan sebesar £ 84 juta ($ 105 juta).

Mantan gelandang Inggris itu mengawasi jendela musim panas pertamanya yang tepat di Stamford Bridge menyusul larangan transfer club yang menghentikan mereka dari menandatangani pemain menjelang musim 2019-20.

Roman Abramovich telah meyakinkan Lampard bahwa ia akan didukung di pasar transfer, dengan tanda-tanda sudah ada di sana bahwa miliarder Rusia itu setia pada kata-katanya.

Tapi siapa lagi yang ingin dibawa oleh The Blues? Dan siapa yang bisa pergi untuk memberi ruang bagi mereka?

Kai Havertz
Kai Havertz (Bundesliga)

Chelsea saat ini sedang dalam pembicaraan aktif dengan pemain depan Bayer Leverkusen Kai Havertz mengenai langkah yang bisa menelan biaya sekitar £ 70 juta ($ 87 juta).

The Blues yakin bahwa kesepakatan dapat dilakukan usai mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan.

Playmaker berusia 21 itu ingin melakukan transfer dan mendorong untuk keluar dari club Bundesliga.

Bayern Munich dan Real Madrid sebelumnya telah menunjukkan minat pada pemain internasional Jerman, akan tetapi telah minggir karena mereka tidak memiliki dana yang cukup untuk menyelesaikan kesepakatan musim panas ini.

Selanjutnya, The Blues dikenal sebagai pengagum pemain sayap Brentford Said Benrahma, yang dikatakan bernilai sekitar £ 30 juta ($ 39 juta).



Sumber