September 27, 2020

Target Transfer Manchester United: Sancho, Grealish & Pemain Lain di Daftar Belanja Solskjaer

TRIBUNJOGJA.COM – usai mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim depan, Setan Merah sekarang merencanakan serangan di pasar transfer menjelang musim 2020-21.

usai wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward telah berulang kali mengingatkan kepada pendukungnya, bahwa musim ini akan berbeda untuk Setan Merah soal transfer pemain.

Dampak pandemi Covid-19 diperkirakan akan menghantam bisnis transfer semua club, meskipun United masih diharapkan aktif.

Meskipun mengamankan finis empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan di pertandingan terakhir, pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih perlu ditingkatkan.

Kedalaman skuad Setan Merah memaksa Solskjaer terlalu bergantung pada starting XI favoritnya, yang memicu kelelahan seperti yang tampak di minggu-minggu terakhir musim ini.

Solskjaer masih malu-malu tentang kemungkinan membeli pemain, akan tetapi tidak menampik anggapan bahwa mereka perlu menambah kekuatan secara mendalam untuk menantang gelar di musim mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer Pelatih Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer Pelatih Manchester United (premierleague.com/)

“Konsistensi harus ditingkatkan dan kami masih harus meningkatkan banyak aspek permainan,” kata Solskjaer.

“Pasti tidak akan ada rasa puas diri dan berpikir, ‘kami telah memecahkannya’, karena kami punya banyak hal yang harus dilakukan. Ini adalah perjalanan yang menyenangkan.

“Kita bisa melihat peningkatan akan tetapi, ya, kita perlu membuat satu atau dua atau lebih, keputusan yang sangat baik. Ini akan menjadi musim panas yang penting, tentunya.”

Selain tambahan pemain, United akan berharap mengganti beberapa pemain untuk pemain-pemain baru untuk menantang tim seperti Liverpool dan Manchester City.



Sumber